Pendamping Hebat, Desa Sukses

Foto Bersama PLD (Kedua Dari Kiri) Dan PDTI (Ketiga Dari Kiri ) Ketua RT 3 Dusun Salutalawar (Kedua dari Kanan) Serta BPD Dusun Salutalawar.

Tadui,21 November 2017, Setelah dilaksanakan rapat Musrenbandes untuk tahun anggaran 2018 pada hari selasa kemarin tanggal 7 November 2017 Di aulah kantor Desa Tadui,Kini Pemerintah Desa tadui dalam hal ini Pelaksana Kegiatan (PPTKD) Didampingi DEWI RATNA, ST. Pendamping Tehnik (PDTI) bersama HAMZA, Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Mamuju telah melakukan pegukuran di 16 titik Pembangunan Di 8 (Delapan) Dusun yang ada Didesa Tadui. Pengukuran dilaksanakan mulai tanggal 8 November 2017 itu dengan berbagai variasi medan lapangan atau lokasi dilalui para pendamping hebat ini, mulai dari datarang terendah sampai pada daerah pegunungan telah selesai dengan sukses berkat semangat juang para pendamping Desa yang hebat ini.

Meskipun terbilang baru beberapa bulan menjalani  tugas sebagai Pendamping Desa, tetapi semangat juang dan Loyalitas Tuntutan Tugas Tetap Dijalani sebagai mestinya Demi Desa yang Sukses dan Mandiri.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan